dindan indonesia cooling panel logo

- Kapasitas 1500 Watt.
- Dilengkapi dengan fungsi untuk mencegah peluapan air
- Dasar untuk menyesuaikan tingkatan untuk Cooling Unit
- Tampilan status sistem ( 2 warna lampu LED)
- Hi-prosent control.
- Dimensi = W : 608 x D : 388 x H : 403 mm.

Biasanya, Enclosure Cooling Unit dipasang di atap kabinet kontrol (tipe roof) dan lebih baik dalam mendistribusikan udara daripada yang dipasang di sisi unit (Tipe Panel). Tidak memakan ruang di sekitar unit kontrol. Sebagian besar pengguna khawatir tentang keamanan air limbah yang berasal dari pengoperasian AC tetapi kami yakin pada sistem kami untuk mencegah overflow (Hi-prosent - control) dan drainpan sekunder yang dirancang dapat mengubah pikiran mereka karena dirancang secara khusus dengan memperhatikan keselamatan pengguna dan akan mengesampingkan segala pemesanan dalam menggunakan AC yang dipasang di atap kabinet kontrol (tipe roof).

AC Panel (cooling panel) merek Dindan berfungsi mendinginkan suhu ruang panel listrik, menjaga kelembaban dan kebersihan dalam ruangan Panel listrik, memperpanjang masa operasi dan meningkatkan kinerja komponen listrik.

1. Pendingin internal dalam ruangan panel listrik secara independen untuk mencegah kelembaban sehingga komponen tetap kering dan yang terpenting mencegah debu masuk karena tertutup rapat dan mengeluarkan freon yang ramah lingkungan.
2. Mencegah timbulnya panas tinggi, mendinginkan dengan cepat dan dapat dikontrol untuk memaksimalkan kinerja komponen listrik.
3. Tampilan angka pada termometer membuat pengoperasian dan perawatan menjadi lebih mudah, AC panel dapat di atur sesuai dengan suhu yang di butuhkan oleh panel listrik, sehingga bisa menjaga suhu yang stabil.
5. AC Panel DINDAN biasanya dipasang pada kotak Control Panel listrik pada mesin CNC namun sering juga digunakan pada Panel Listrik Gedung, Hotel, Perkantoran, Server Provider, Mesin Produksi dan industri lainnya.
6. Sangat cocok digunakan pada mesin lama atau mesin bekas, terutama yang sudah habis masa garansinya untuk mencegah kerusakan fatal.